Cara Deposit Binomo Dengan BRI — Itu Tidak Sulit Sama Sekali

Cara Deposit Binomo Dengan BRI — Itu Tidak Sulit Sama Sekali

Sangat mudah untuk melakukan deposit di Binomo. Dan fakta ini adalah salah satu keuntungan utama dari platform opsi biner ini.

Ada banyak metode pembayaran di sini melalui berbagai bank. Jika Anda tertarik langsung bagaimana melakukan ini melalui BRI, maka buka di sini — TradeStrategi.Com.

Selain banyak pilihan setoran elektronik, Binomo juga bermitra dengan bank lokal, salah satunya BRI. Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah bank milik negara yang besar dengan cabang di seluruh Indonesia. Pembayaran melalui BRI bisa menjadi alternatif saat melakukan deposit.

Masuk ke akun Binomo Anda

Cara deposit Binomo dengan Internet Banking BRI — Anda akan diarahkan ke halaman BRI Internet BankingUntuk melakukan deposit, Anda harus masuk ke akun Binomo Anda, dengan kata lain, masuk, seperti yang dijelaskan di sini. Jika Anda sudah memiliki akun, buka situs Binomo lalu masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda.

Ada 2 jenis akun di platform Binomo:

  1. Akun demo.
  2. Akun nyata.

Di akun demo, Anda hanya dapat mensimulasikan perdagangan, belajar berdagang. Tetapi jika Anda menghasilkan keuntungan, Anda tidak dapat menarik keuntungan yang diperoleh. Akun demo hanya digunakan sebagai sarana pemahaman dan pembelajaran strategi bermain Binomo.

Untuk dapat menarik keuntungan yang diperoleh, Anda perlu menggunakan akun nyata dan menggunakan saldo nyata dari deposit. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk melakukan deposit sebelum melakukan trading agar keuntungan yang telah Anda peroleh dapat ditarik ke akun Anda.

Pilih Setoran

Setelah masuk ke akun Anda, pilih “Deposit” di sudut kanan atas. Posisi tombol “Deposit” di sebelah profil Anda. Selanjutnya, Anda akan melihat apa langkah selanjutnya yang harus dilakukan.

Pilih cara Anda ingin membayar

Cara deposit Binomo dengan BRILangkah selanjutnya akan membawa Anda ke halaman deposit, yang perlu Anda perhatikan adalah nama negaranya. Pastikan negara yang Anda pilih bernama “Indonesia” atau cocok dengan tempat tinggal negara tempat Anda tinggal, karena hal ini akan mempengaruhi pilihan metode pembayaran yang disediakan oleh Binomo.

Jika metode pembayaran di bank lokal cocok untuk Anda, silakan klik tombol “Internet banking (Help2Pay)”. Untuk dapat melakukan pembayaran melalui Bank BRI.

Cara deposit Binomo dengan Internet Banking BRI

Setelah Anda menentukan jumlah yang ingin Anda setorkan dan masuk ke halaman rekening di BRI Online, akan muncul layar yang menunjukkan setoran yang harus Anda lakukan. Periksa kembali transaksi deposit yang Anda lakukan, pastikan jumlahnya benar, karena jika terjadi kesalahan, pihak Binomo dan pihak bank tidak bertanggung jawab.

Selesaikan transaksi dengan mengklik “Bayar”. Jika transaksi Anda berhasil, riwayat pembayaran Anda yang berhasil akan muncul. Ambil tangkapan layar konfirmasi pembayaran.

Comments are closed.